. post-thumbnail{float:left;margin-right:20px}

We Write our FICTION

kita bisa menjadi Aktor,sutradara,dan produser dalam cerita kita sendiri ^.^

Background

B A C K G R O U N D

Pages


Part 22

     Hari berikutnya, aku berangkat kesekolah seperti biasanya  ...seolah apa yang terjadi beberapa hari yang lalu tidak pernah terjadi dan aku melewati hari normalku yang tenang seperti hari-hari biasanya.. sesampai di sekolahpun tidak banyak yang berubah,  seperti biasanya nona Saotome melemparku dengan pedang kendonya meski hari ini ariel tidak menyapaku.. aku bertanya pada teman sekelas dan mereka mengatakan bahwa dia sedang ada pertemuan keluarga selama beberapa hari..



     Setidaknya itu yang aku pikirkan hingga pagi ini, sebelum hal ini terjadi..Seorang gadis berambut pirang emas sedang berdiri menatapku dari podium..arrr... itu sedikit membuatku gugup .Gadis itu mengenakan gaun bergaya gothic dengan banyak rumbai , perpaduan warna hitam dan putih yang pas dari apa yang dia kenakan memberikan tekanan berbeda saat dia memandang..bicara soal pandangan, saat kau melihat matanya kau akan mendapatkan kesan unik dari matanya.. karena mata sebelah kananya berwarna merah chromatic sedangkan sebelah kirinya berwarna perak. entah itu lensa kontak atau apa , hal itu benar-benar cocok dengan penampilanya saat ini..

 .. Dan beberapa saat yang lalu gadis ini tiba-tiba membuka pintu kelas dengan kasar, dan berjalan ke tengah tengah podium tanpa rasa gugup sedikitpun , seolah disini tidak ada yang memperhatikanya..

Kelas ini tiba tiba menjadi sunyi, bahkan guru yang mengajar mendadak berhenti menjelaskan karena bingung dengan apa yang terjadi ..

"Aha.. ketemu.."

    Mengatakan itu tiba tiba dia berlari kecil kearahku.. menunjukan senyum murni dari gadis lugu  dan dia menerjang kemudian memeluku erat.. menjeratkan lengan pada leherku dia mendekatkan wajahnya...duduk di pangkuanku dalam posisi yang tidak bagus dia terus mendekatkan wajahnya hingga dahi kami saling bersentuhan... aku bahkan bisa merasakan nafas lembutnya.. ini benar-benar tidak bagus.. orang orang di kelas ini mulai menatap kami dengan muka pucat..

"Ahaha.. akhirnya aku menemukanmu Darling....."

"huh..?"

Sebentar.. biarkan otakku memproses kejadian ini dulu...mencoba mengerti pada apa yang terjadi aku mencoba menenangkan diriku.. Baik.. aku sudah tenang.. jadi apa yang harus aku katakan padanya..

"Anu.. kamu siapa?... dan tentang.. Darling itu?..."

Dari semua kalimat yanga ada dalam pikiranku kupikir itu adalah kalimat yang paling tepat..lagi pula kenapa dia memanggilku darling!!?...

"Hmm?...

dia sedikit menjauhkan wajahnya ketika aku menanyakanya... dia benar-benar cantik... sebentar . bukan itu yang harus aku pikirkan sekarang!, ini gawat... jika terus seperti ini hari-hari damaiku di sekolah akan benar benar hancur!!

"Hmm,,, namaku adalah..."

    menggunakan nada khas seperti anak kecil dia kembali mendekatkan wajahnya...senyum dari bibirnya benar-benar tidak membiarkanku untuk melupakanya.. namun pada apa yang dia katakan berikutnya  itu mengubah semua pemikiranku..

"Dhorotty Eva Hazzerlink..."

   Begitu dia mengucapkan namanya , sebuah kejutan di kepalaku terjadi, seolah kepalaku di pukul dengan batu besar...tentu saja... siapa yang tidak akan terkejut jika nama itu di sebutkan..  Nama dari sebuah keluarga yang tidak mungkin untuk tidak seorangpun tahu.. nama dari keluarga yang sudah dianggap sebagai legenda di dunia ,nama yang seharusnya tidak boleh ada di negara damai seperti ini.. Hazzerlink...

   begitu aku sadar dari lamunanku aku mulai menyadari pada keanehan yang terjadi di sekolah ini.. sebuah helikopter muncul dari jendela.. itu adalah helikopter keluaran rusia.. dan di halaman sekolah terbaris banyak barikade pria berbaju hitam.. di antara pria-pria itu terdapat mobil Limousin mewah dengan warna hitam.. dan emblem yang ada pada mobil itu.. emblem dengan gambar serigala perak..

Tidak salah lagi.. itu adalah lambang dari Hazzerlink!

"Aku tidak pernah melupakanmu..."

Tiba -tiba mendengar Dhoroty mengatakan itu lirih, aku berpaling ke arahnya...

"Selama 10 tahun ini aku tidak pernah melupakanmu...Darling.."

    Apa yang di katakanya?.. apa aku pernah bertemu dengan gadis ini sebelumnya?..dia terlihat begitu bahagia saat memeluku... pemandangan yang sedang terjadi saat ini.mungkin terlihat manis.. tapi mengingat tentang siapa yang berada di hadapanku saat ini.. ini bukan sesuatu dimana orang bisa merasakan rasa manis yang sama...karena dia adalah.. Dhorotty Eva hazzerlink.. The Dark Evangel.. Sang Raja Iblis yang sesungguhnya..

Part 23

"Chandra jelaskan ini pada kami sekarang juga!!"

    Itu adalah nona saotome yang saat ini berada di depanku, dia mengikutiku seletah melihatku di seret oleh seorang gadis asing di depan kelasnya.. dia memandangku dengan muka merah pucat seolah itu akan meledak kapan saja..kemudian di sampingnya itu adalah Vere dengan ekspresi yang sama...

karena suatu alasan aku pulang lebih cepat hari ini.. tidak.. lebih tepatnya aku di paksa untuk pulang lebih cepat!..ya aku dipaksa.. dan orang itu adalah...

"Moo.. Darling.. kenapa mereka berisik sekali..."

     Itu adalah Dhorotty Eva Hazzerlink.. seseorang yang memiliki tentara yang bahkan cukup kuat untuk  menguasai dunia.. seseorang yang di kenal dunia sebagai Raja Iblis di dunia nyata! The Dark Evangel!.. mungkin kenapa dia tidak melakukan penaklukan terhadap dunia saat ini bisa di bilang ke ajaiban.. Dan orang yang sedang kita bicarakan saat ini sedang dudu di pangkuanku dengan posisi yang tidak seharusnya wanita melakukanya di depan orang sambil memeluku..

"Se..sebenarnya kenapa anda melakukan semua hal ini Nona Hazzerlink?"

     Aku menggunakan kata sopan pada gadis ini demi keselamatanku.. yah kau tahu apa yang ku maksud mengingat siapa gadis ini yang sebenarnya.. tapi dari apa yang aku katakan dia justru  menjawab dengan kalimat dan tindakan yang tidak bisa aku percaya..

"Muuu..Kenapa kau masih memanggilku dengan nama keluargaku.. panggil aku Dhorotty.. ayo ulangi setelah aku.. Dho-ro-tty.."

Dia bertingkah manja padaku!!.membenamkan pipinya di dadaku dia mengusapkan wajahnya..

"Huuu....Hentikan hal itu..."

"Aku tidak akan mendengarkanmu jika kau tidak memanggilku dengan namaku.."

"meski anda mengatakan hal itu juga,.."

Tiba tiba dia menatapku tajam...

"Dhorotty.."

 Dia mengulaninya llagi sambil menatapku tajam..

"Tapi..."

      Dan saat aku ingin mengutarakan penolakanku .. Dhorotty menyipitkan matanya.. dia menggembungkan pipinya seperti hamster yang menyembunyikan makanan di dalam mulutnya, seolah dia tidak senang dengan apa yang aku lakukan.. ah bukan sepertinya dia memang tidak suka pada apa yang aku lakukan..

selama beberapa detik terjadi keheningan yang aneh..

Dan pada akhirnya hal ini berakhir dengan bendera putih yang aku kibarkan, menuruti perkataan gadis ini akhirnya aku membuka mulut..

"Ba. Baik.. Dho, Dhorotty.. "

Senyum cerah muncul dibibirnya seolah dia menikmatinya..

"hihi.. aku di panggil dengan namaku oleh Darling untuk pertama kalinya"

"Ahaha.. Jadi bisakah anda berhenti melakukan hal ini.."

Saat aku mengatakan kalimat keduaku dia mulai lagi dengan Muka hamsternya saat melihatku..

"Jangan gunakan kalimat formal saat bicara padaku.."

Dan seperti itu .. dia mengatakanya lepas, dan aku tahu jika dia tidak akan menerima penolakan..tidak ada pilihan..

"Ba, baiklah.. tolong menyingkir dari situ.. kau tahu aku merasa aneh jika di lihat mereka berdua dengan posisi ini.."

Memasang senyum basa-basi aku mengatakanya.. tapi sepertinya hal ini lebih rumit dari yang aku kira..

"Gak mau!!.. mimpiku selama 10 tahun akhirnya jadi kenyataan... wajah ini, mata ini, bau ini.. ini semua milik Dralingku tercinta..."

Aku merasa aneh saat dia mengatakan itu sambil mengendus bajuku...

"Ah,, ada satu hal yang belum aku periksa.."

"huh?"

Memasang tampang bodoh aku menanggapi perkataanya.. dan saat itu sesuatu yang tidak pernah aku duga terjadi..

*Kiss

     Dia menciumku.. ciuman dalam yang seharusnya tidak dilakukan oleh anak seusiaku!..terus menggerakan lidahnya dia seperti ingin memasuki tubuhku..namun di saat terakhir sebelum aku kehilangan kendaliku terhadap tubuhku aku sedikit mendorongnya..

"Fuah.."

     Bibir kami terlepas, suara manisDhorotty dengan lembut memasuki telingaku... kepalaku terasa kosong.. aku tidak bisa berpikir jernih apa yang harus aku katakan sekarang. kemudian wajah pucat Nona Saotome dan Vere memasuki pandanganku..

"Ap.. apa-apaan ini! ti...tidak senonoh.. me..mesum!!.. "

Nona Saotome berteriak sangat keras setelah melihat apa yang kami lakukan...tentu saja dia akan melakukan hal itu..

"Hoo.. berisik sekali.. ini adalah reuni dari dua cinta yang sudah terpisah selama 10 tahun.. jadi jangan berisik.."

memandang dengan tatapan sadisnya Dhorotty menyangkal perkataan Nona Saotome.. ini benar-benar gawat!!..
Vere di samping nona Saotome masih bermuka pucat.. dia duduk mematung seolah tidak percaya pada apa yang terjadi..

Sepertinya aku akan di laporkan ke polisi karena memperlihatkan hal tidak baik pada anak-anak...

kemudian di saat aku kebingungan untuk meneruskan kata-kataku ,pintu terbuka..

"..Maaf Nona Dhorotty.. kita harus segera pergi..."

.. Di balik pria-pria berbaju hitam yang berada di depan pintu seseorang menyelinap..

Seorang gadis kecil berwajah seperti boneka dengan berambut merah.. usianya mungkin tidak jauh beda dengan Vere...

"Ah?..Ellisa?... apa tidak bisa sedikit lebih lama?... aku masih ingin melakukan beberapa ha; dengan darlingku tersayang.."

Menanggapi perkataan dhorotty gadis bernama Ellisa itu membungkuk kemudian dengan sopan dia berbicara..

"maafkan saya .. tapi tidak bisa.. 2 jam lagi kita harus sudah sampai ke Newyork.. "

"Huh.. aku mengerti..."

Dhorotty tiba-tiba bangkit dari pangkuanku...Sambil menepuk roknya seolah dia ingin meluruskan kain yang terlipat dia bicara..

"Huh.. meski hanya sebentar aku senang bisa melihatmu... setelah pekerjaan ini selesai aku akan datang lagi... untuk saat ini aku harus segera pergi karena aku sedang terburu-buru.."

menundukan wajahnya dia menariku untuk membantuku berdiri.. tapi sesaat kemudian..

Kiss*

"....."

"....."

"....."

Dia menciumku untuk kedua kalinya!!..dia melakukanya saat aku lengah!!.. Dan lagi Nona Saotome di buat membantu dengan hal itu...

"Tehehe.. tidak peduli berapa kalipun aku melakukanya ini benar benar membuatku senang"

Dia mengatakan itu..jujur aku juga merasakan hal yang sama.. tapi.. jika tiba tiba seperti ini.. hal ini benar benar membuatku bingung..

"Ah .. baiklah.. sepertinya ini saatnya aku pergi..."

Dia menepuk pipiku pelan kemudian  membalikan badanya..tapi sesaat sebelum melewati pintu masuk dia memandang pada Vere..

"Ah.. aku ingat.. pantas saja aku merasa pernah melihatmu.."

"...."

Vere terdiam mendengar perkataan Dhorotty..

"Dewa perang yang tak pernah kalah.. Dewa perang yang membawa akhir pada Kaumnya...aku tidak menyangka bisa melihatmu lagi.. meski sepertinya kau sudah kehilangan usiamu..."

"Ap..apa yang... ugh.. bagaimana kau bisa.."

"Sudah jelas karena aku ini jenius kan.. Oh satu hal lagi.. aku berterima kasih pada apa yang sudah kau lakukan pada Darlingku 3 tahun lalu.. tapi..di saat yang sama aku juga tidak bisa memaafkanmu ..tidak peduli apapun yang sudah kau lakukan untuknya.. setelah apa yang kau lakukan padanya.. kau tidak akan pantas untuk bersamanya"

Sambil terus berjalan Dhorotty mengatakanya, mendengar dari bagaimana dia bicara seolah ada Duri yang menusuk dalam kata katanya.. berjalan melewati pintu dia menghilang dibalik bayangan pengikutnya..

Apa yang barusan dia katakan.. apa dia mengetahui sesuatu tentang kebakaran 3 tahun lalu?..

Part 24

Beberapa saat setelah Dhoroty pergi, satu-satunya yang tertinggal hanyalah keheningan...Setelah apa yang terjadi sepertinya suasana di sini mendadak menjadi sunyi.. tidak lama kemudian Nona Saotome juga pergi tanpa mengatakan apapun..

hanya ada aku dan Vere...

Dan juga kesunyian.. baiklah kenapa aku mulai berkeringat disini.. sepertinya aku harus segera mengatakan sesuatu untuk memperbaiki susana di sini...

"Ah Vere.. sepertinya ini sudah waktunya mengganti perban di tanganmu.."

Baik itu adalah langkah pertama yang aku pilih.. tapi saat tanganku memegang tangan kirinya yang masih di perban...

Dia memukul tanganku

"Vere?"

"Aku sudah menduganya.. seperti apapun kau memperlakukanku.. aku memang tidak seharusnya ada disini."


"Ap..apa yang?"

"Aku.. aku tidak bisa terus seperti ini!!.. aku.. aku tidak bisa terus terdiam dan tersenyum pura-pura hal itu tidak pernah terjadi!!"

Apa yang dia katakan?

"Vere?.."

:"Aku.... Aku.. Aku ini monster!!.. meski kau bilang aku memiliki hak untuk hidup, meski kau mengatakan kalau aku ini manusia... meski kau mengatakan kalau aku ini adalah keluargamu.. tapi .. itu semua tidak mengubah apapun!!"

Dia terus meneriakan itu...kenapa dia bersikap seperti ini?

"Vere.. se, sepertinya kau terlalu memikirkan perkataan Dhorotty..."

Aku mencoba untuk mencoba menenangkanya.. tapi  apa yang dia katakan,...

"Tidak dia benar..."

"Huh?"

apa maksudnya itu..

"Karena..karena...karena aku adalah orang yang membunuhmu..!!"

Reaksi: 

6 Responses so far.

  1. Ok gan bsk ane share

  2. Huah... Makin seru aja kk..
    oh iya kenapa gak buat fiction yg penuh karakter seperti outbreak company, rokujouma shirayakusa dll??
    Sepertinya seru memiliki harem dari ras yg berbeda beda hahaha

  3. sebenrnya sih q jg udah mikirin haarem dr berbagai rass kk.. tp ini kan latar belakangnya dunia nyata jd agak susah mau d sambungin k dunia fantasy.... n kaeknya aku udah kelewatan ya bikin seorang manusia bikin harem dari cewek cewek Dewa>,<

  4. Gak apa-apa kok...
    semua bisa terjadi di dunia harem bahkan di To Love Ru aja banyak harem alien :v
    tapi buat juga manusia biasa yg suka sama pemeran utamanya seperti teman masa kecilnya kek
    karena menurut aku manusia butuh sesama manusia bukan hanya dewa saja hehehe

  5. aku tunggu kelanjutan nya

  6. Siap... saat ini saya sedang menulis kelanjutan dari alter...tp karena kesibukan pekerjaan saya... mungkin akan sedikit lama untuk bisa di upload.. jadi saya mohon maaf atas keterbatasan saya... dan terima aksih karena sudah menjadikan hobi aneh saya menulis cerita cerita gila jadi hiburan.. ^^....thanks all!!

Posting Komentar

    About Me

    Foto Saya
    Rouge and Theo
    its our team,Rouge and Theo Its our dream to make Fiction Hope you enjoy
    Lihat profil lengkapku

    Followers